Kamis, 16 Juni 2016

Tips dan Trik dari PATI

Saya tidak menjelaskan banyak dan panjang tentang tips dan trik PATI 2016. langsung saja yaitu tips dan triknya selalu memperhatikan apa yang di jelaskan oleh kakak pembina kita. di saat PATI berlangsung seharusnya kita wajib mendengar penjelasan yang di sampaikan kakak pembina agar kita mengerti materi apa yang kita bahas. selain itu hasil yang saya dapat dari PATI ini yaitu mengerti apa itu browsing, apa itu search engine, macam-macam google, mengerti tentang membuat blog, mengerti tentang website Universitas Muhammadiyah Malang, mengerti cara membuat email, mengerti cara menggunakan microsoft word, microsoft excel, microsoft power point. ini saja yang cukup saya jelaskan tentang tips dan trik PATI 2016 dan hasil yang saya dapat.

1 komentar:

  1. BONUS MINGGUAN 0.5% DARI INDOKARTU

    Kepada member setia IndoKartu, Kami beritahukan bahwa anda akan mendapatkan bonus yang lebih besar dibandingkan dari agen-agen lain. Karena kami memberikan bonus rolingan dari permainan anda setiap minggunya sebesar 0.5% dari jumlah TurnOver anda.
    Semakin besar TO anda akan semakin banyak juga bonus yang anda menangkan. Jadi tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami di :
    - WA : 081333366766
    - BBM : indkartu
    - LINE : indokartu
    atau langsung di Livechat kami di Indokartu.biz

    SITUS JUDI POKER ONLINE

    BalasHapus