Kamis, 16 Juni 2016

RS. UMM & Masjid KH M. Bedjo Darmolekson

RS UMM yang berlokasi di Jalan Raya Tlogomas, Malang, Jawa Timur.Di RS UMM ini siapa saja dapat berobat. RS UMM ini dapat di masuki oleh masyarakat umum. RS UMM ini memiliki fasilitas rawat inap, RS UMM menyediakan empat pilihan kelas, yakni kelas III, II, I dan VIP yang ditunjang dengan layanan CT Scan 62 slice, kateter jantung hingga USG 4 dimensi. RS UMM ini memiliki jam kerja 24 jam. RS UMM juga dilengkapi dengan area hutan buatan sebagai ruang terbuka hijau yang ditanami aneka tanaman organik sebanyak 5.000 batang.

Universitas Muhammadiyah Malang memiliki masjid bergaya oriental khas negeri Tiongkok di area rumah sakit UMM. Nama itu diambil dari seorang tokoh pembaharu Muhammadiyah Malang pada tahun 1930-an, yakni KH Bedjo Darmoleksono. Masjid bernuansa Tiongkok yang satu ini benar benar istimewa, karena dibangun bukan oleh komunitas Muslim Tionghoa Indonesia tapi justru dibangun oleh Universitas Muhammadiyah Malang. Masjid KH M. Bedjo Darmoleksono terletak di dalam Komplek Rumah Sakit Pendidikan Universitas Muhammadiyah Malang di di Jl. Tlogomas.

1 komentar:

  1. BONUS MINGGUAN 0.5% DARI INDOKARTU

    Kepada member setia IndoKartu, Kami beritahukan bahwa anda akan mendapatkan bonus yang lebih besar dibandingkan dari agen-agen lain. Karena kami memberikan bonus rolingan dari permainan anda setiap minggunya sebesar 0.5% dari jumlah TurnOver anda.
    Semakin besar TO anda akan semakin banyak juga bonus yang anda menangkan. Jadi tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami di :
    - WA : 081333366766
    - BBM : indkartu
    - LINE : indokartu
    atau langsung di Livechat kami di Indokartu.biz

    SITUS JUDI POKER ONLINE

    BalasHapus